Jumat, 30 November 2012

KICK DENIM











Tentang

KICK DENIM - Pimp Your Pants - WWW.KICKDENIM.COM - Order : 0817 420 574
Misi
Kami ingin semua orang didunia ini memakai produk kami.
Gambaran Perusahaan
KICKDENIM BANDUNG : T - SHIT STORE JL SULTAN AGUNG 3C BANDUNG
order online 081 7420 574
twitter : @KICKDENIM
website : www.kickdenim.com

Reseller: (☎) 0821-1792-9111 - BB PIN : 27794B39
Keterangan
IDE

Dimulai pada pertengahan tahun 2010

Dengan mengusung slogan atau tag line PIMP YOUR PANTS, KICK DENIM berusaha memberikan nuansa baru dalam dunia clothing Bandung dan Indonesia secara global. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk terus memperluas pasar sampai keluar negeri.

PROFILE

KICK DENIM adalah sebuah brand eksklusif, inspiratif, inofatif dan kreatif. KICK DENIM memberikan sesuatu yang simple dalam segala hal, focus pada satu hal yang menjadi identitas sebuah komunitas ataupun suatu konsep yang melewati batas pola pikir.

Kami terus berinofasi untuk memenuhi kebutuhan akan fashion yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Hal ini tentunya mendorong kami untuk menjadi sesuatu yang lebih baik dengan setiap pelajaran akan sebuah pengalaman.

Solusi yang kami berikan, rancang, dan kembangkan semoga bisa melampaui harapan konsumen .
Dan untuk membuat ide kami lebih dikenal dan diterima masyarakat, kami berkolaborasi dengan beberapa group band. Band ataupun talent individu merupakan hal yang tidak bisa kami tinggalkan, karena mereka adalah penyambung lidah untuk menyampaikan ide ataupun pesan kami.

PRODUK

Kepercayaan dan kesetiaan konsumen merupakan jalan panjang menuju sukses. Keseimbangan antara kualitas dan design yang imajinatif merupakan sebuah komitmen yang pantang untuk kami khianati.
Untuk itu kami berusaha memberikan produk dengan kualitas tertinggi yang dapat melampaui kepuasan anda.

MISI

Kami ingin semua orang didunia ini memakai produk kami.

KREATOR

HARTIMAN, Amd
Owner and Founder

Hartiman is KICK DENIM FOUNDER, dengan segudang pengalaman dalam dunia bisnis clothing, beliau mendedikasikan semuanya pada industry ini.

Nedi Sopian
Design Advisor and Production

Ide awal dari sebuah design adalah sebuah masterpieces. A masterpieces design was born from this guy.

Ivan Marzuki
Design Advisor and Production

Dengan latar belakang sebagai seorang designer, Ivan Marzuki memberikan semua waktunya untuk berkreasi dan menciptakan ide ide hangat yang lebih berfariasi.

Joh Ilham Felani Eduardo
Web Development

Memastikan semua visi dan misi tepat pada sasaran, web development, internet marketing and promotion, online order order harus senada dengan nuansa sosial saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar